Search

Chelsea Incar Striker Dortmund, Robert Lewandowski Untuk Gantikan Diego Costa

Chelsea tengah sibuk mencari striker baru di bursa transfer musim panas ini. Manajer Antonio Conte menginginkan penyerang baru karena akan mendepak bomber Spanyol, Diego Costa.

Conte tidak menyukai Costa. Dia sudah memberitahu Costa untuk mencari klub baru musim panas ini. Konon Costa akan pergi ke Tiongkok atau kembali ke Atletico Madrid.

The Blues awalnya melirik Romelu Lukaku dari Everton untuk menggantikan Costa. Mereka juga sempat melirik Alvaro Morata (Real Madrid). Namun kedua pemain ini cukup sulit untuk dibajak karena harganya yang sangat mahal.

Chelsea kini memiliki buruan baru. Mirror melaporkan Chelsea berniat merekrut bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski.

Pria Polandia itu tengah tidak bahagia di Munchen. Lewandowski kecewa gagal menjadi pencetak gol terbanyak Liga Jerman. Dia mencetak 30 gol dan hanya kalah satu gol dari Pierre Emerick Aubameyang yang menjadi top scorer.

Usai kegagalan mendapatkan sepatu emas, Lewandowski mengkritik rekan-rekan setimnya karena tidak mampu membantunya menjadi pemain tersubur di Jerman.

Chelsea siap memanfaatkan situasi ini untuk membajak Lewandowski dari Munchen. Conte melihat Lewandowski cocok untuk menggantikan Costa.