Search

Cegah Conte Tidak Pindah, Chelsea Akan Beli Neymar

Chelsea dikabarkan akan mencoba mendatangkan Neymar sebagai upaya agar Antonio Conte tak pindah ke Inter Milan.

Conte tampil cemerlang bersama dengan Chelsea pada musim ini. Ia dengan sukses meracik skema 3-4-3 hingga akhirnya membuat The Blues kini jadi calon kuat juara liga musim 2016-17.

Namun hal itu tak menghindarkan dirinya dari gosip-gosip yang mengaitkannya dengan sejumlah klub musim depan. Salah satunya adalah Inter Milan.

Bahkan, ada kabar bahwa Conte sudah mendapat penawaran kontrak sebesar 13 juta Pounds semusim. Bahkan ia juga disebut tengah pikir-pikir untuk menerima tawaran tersebut.

Menurut kabar yang dirilis oleh The Express, Chelsea tak mau Conte pergi begitu cepat dari Stamford Bridge. Bahkan, bos besar The Blues Roman Abramovic disebut siap melakukan segala acara untuk mencegah manajer asal Italia itu meninggalkan klubnya.

Salah satunya adalah dengan mencoba mendatangkan Neymar dari Barcelona. Ia bersedia mengeluarkan uang banyak demi memboyongnya musim depan.

Neymar sendiri saat ini masih terikat kontrak di Camp Nou hingga tahun 2021 mendatang. Blaugrana memagarinya dengan klausul rilis mencapai 170 juta Pounds.

Namun media Inggris itu menambahkan bahwa niatan itu tak diterima oleh Conte. Mantan pelatih Juventus itu mengaku dirinya tak menginginkan servis pemain asal Brasil tersebut.