Search

Cara Seru Menonton Pertandingan Sepak Bola Euro 2016 di Rumah

7upcash.net – Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2016 atau yang biasa dikenal dengan Euro 2016 akan segera berlangsung mulai tanggal 10 Juni 2016-10 Juli 2016. Musim pertandingan sepak bola inilah momen yang tepat untuk menggebrak suasana rumah Anda.

Buat rumah Anda menjadi tempat terbaik untuk menonton pertandingan bersama seluruh anggota keluarga. Caranya dengan membuat sebuah home theater di ruang keluarga Anda. Agar acara nonton pertandingan bola semakin seru, berikut tips yang bisa Anda gunakan untuk mengubah ruang keluarga menjadi zona menonton bola.

Gunakan proyektor LCD

Semakin seru jika layar yang digunakan untuk menonton bola adalah layar dengan ukuran besar seperti proyektor LCD. Gambar yang ditampilkan tajam dan besar membuat siapapun yang menontonya seolah-olah ikut bertanding bersama para pemain bola.

Camilan

Tidak asyik menonton bola tanpa adanya camilan. Daripada harus bolak-balik dari dapur ke ruang nonton, lebih baik pindahkan saja semua makanan dan minuman ke dalam ruang nonton. Kacang dan minuman bersoda menjadi camilan favorit selama pertandingan bola berlangsung. Perut terisi, nonton bola pun lancar.

Kursi nyaman

Kondisi kursi yang digunakan dapat mempengaruhi mood seseorang selama pertandingan berlangsung. Dikarenakan, pertandingan bola ini akan berlangsung selama dua jam. Bagaimana rasanya jika harus duduk di kursi yang keras dan tak nyaman selama dua jam lebih? Pilihlah kursi dengan bantalan yang empuk. Bisa juga gunakan sofa. Ingin selonjoran ? Bisa! So, perhatikan betul hal ini.

Ornamen pendukung pertandingan

Setiap orang pasti memiliki negara yang dijagokannya masing-masing. Ada yang menjagokan Jerman, Perancis, atau Inggris, sebagai negara yang memenangkan Euro 2016. Dukung jagoan masing-masing dengan membawa berbagai ornamen penambah suasana semarak seperti bendera, baju pemain favorit, hingga hias wajah menggunakan warna dari negara jagoan.