Search

Bomber Tottenham, Harry Kane Jadi Perebutan Real Madrid dan MU

Real Madrid dan Manchester United Berebut Jasa Harry Kane

Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mendapat tantangan berat dari Spanyol. Raksasa La Liga, Real Madrid juga dikabarkan menginginkan kehadiran striker 23 tahun itu di Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Semenjak mendapatkan debutnya di tim utama Tottenham 3 tahun yang lalu, Harry Kane berkembang menjadi salah satu predator paling mematikan di tanah Eropa. Musim ini saja ia tercatat sudah mencetak 22 gol bagi The Lillywhites di semua ajang, di mana ia sudah mencetak 17 gol di ajang Premier League.

Ketajaman Striker Timnas Inggris ini tentu menarik perhatian sejumlah klub-klub top Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Kane disebut menjadi target alternatif Setan Merah jika mereka gagal mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Namun menurut kabar yang dilansir Squawka, rencana setan merah untuk mendatangkan Kane ini terancam buyar setelah Real Madrid dikabarkan turut bergabung dalam perburuan tanda tangan sang penyerang. Kubu El Real disebut ingin menjadikan Kane sebagai pengganti Benzema yang santer dikabarkan akan meninggalkan Bernabeu pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, hubungan baik Tottenham-Madrid menjadi kunci transfer Kane nanti. Madrid tercatat punya hubungan yang baik dengan tim asal London Utara tersebut, di mana mereka sudah membeli dua pemain terbaik mereka yaitu Luka Modric dan Gareth Bale, di mana kubu Los Blancos sempat memecahkan rekor transfer dunia saat mendatangkan Bale pada tahun 2013 silam.

Kubu Spurs sendiri dikabarkan enggan untuk melepas Kane, karena mereka menilai striker 23 tahun itu merupakan aset penting mereka di masa depan. Namun jika terpaksa, mereka lebih suka melepas Kane ke luar negeri ketimbang melegonya ke rival mereka di Premier League.