Search

Bintang Muda MU, Anthony Martial Musim Ini Mengecewakan!

Eks pemain belakang Manchester United, Gary Neville menyebut jika Anthony Martial sejauh ini gagal tunjukkan performa yang “cukup” untuk bayar lunas harga 58 juta poundsterling saat diboyong ke Old Trafford musim lalu.

Penyerang berusia 20 tahun tersebut resmi bergabung dengan The Red Devils pada tahun 2015 kemarin dari klub Ligue 1 AS Monaco, dan di musim perdananya, ia berhasil melesakkan 4 gol di 4 laga pertamanya serta menjadi top skor di akhir kompetisi.

Terlepas dari permasalahan di luar lapangan yang kabarnya tengah dialami Martial belakangan ini, striker berkebangsaan Perancis itu terus mengalami kemunduran performa di musim ini, dimana ia baru mencatatkan satu gol saja dari 7 pertandingan di English Premier League hingga pekan ke-12 ini.

“Ada seorang pemain yang berada jauh di bawah radar. Mereka (Manchester United) merekrutnya 18 bulan lalu dengan uang sebesar 55 juta pounds dan sejujurnya bisa saya katakan, dalam enam, tujuh, delapan bulan ini ia jauh dari cukup,” sindir Neville seperti dilansir Sky Sports News.

“(Jose) Mourinho bilang dia telah berlatih dengan baik dalam beberapa pekan belakangan ini, tapi lebih baik ia segera buktikan kualitasnya di lapangan karena dengan uang sebesar itu, satu-satunya cara untuk melunasinya adalah dengan performa apik, dan Martial masih jauh dari kata cukup, dia harus segera buktikan!”

“Beberapa penampilan yang ia tunjukkan sejauh ini sangat buruk, dia malas dan tidak cukup baik sepengamatan saya.”

Tanggal 27 November nanti, Setan Merah akan menjamu West Ham United di Old Trafford, kesempatan Martial untuk membuktikan kualitasnya bisa segera di mulai melawan klub London Timur itu yang baru saja dikandaskan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 hari Minggu (21/11/2016) dini hari.