Search

Berikut 25 Nama Skuat Man United Jose Mourinho

25 Pemain Utama Diumumkan, Man United Penuh Kejutan

7upcash.net – Manchester United memasukkan Bastian Schweinsteiger dalam daftar skuad resmi klub untuk paruh pertama musim Liga Premier ini, demikian dilaporkan ESPN dalam lamannya hari ini.

Schweinsteiger, 32 tahun, sejauh ini tidak menjadi bagian dari tim pertama United selama musim ini di mana manajer baru Jose Mourinho mengatakan sangat sulit memasukkannya ke daftar.

Namun setelah pemain timnas Jerman yang melewati laga terakhirnya bersama timnas Jerman pada cap ke-121 melawan Filandia Rabu malam lalu itu dimasukkan ke daftar skuad, paling tidak dia berkesempatan masuk rencana Mourinho.

Setiap klub Liga Utama Inggris diharuskan menyebutkan 25 nama pemain yang delapan di antaranya untuk pemain lokal berusia di atas 21 tahun, sehingga ada sisa 17 non-lokal. Mengingat United hanya mempunyai 15 pemain senior non-lokal, mereka bisa memasukkan Schweinsteiger ke daftar itu tanpa menyingkirkan yang lain.

Tim yang memiliki pemain lokal kurang dari delapan pemain akan beroperasi dengan skuad senior yang sudah dikurangi. Para pemain berusia di bawah 21 tahun—seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford—tidak masuk kuota itu. Daftar 25 pemain skuad resmi bisa berubah pada jendela transfer Januari tahun depan.

Satu yang mengejutkan dari daftar itu adalah masuknya Sadiq El-Fitouri, bek berusia 21 tahun yang direkrut dari Salford City, klub yang dimiliki Gary dan Phil Neville, Nicky Butt, Paul Scholes, dan Ryan Giggs. Karena El-Fitouri berusia 22 tahun Oktober mendatang, dia harus dimasukkan ke skuad yang layak bermain di Liga Utama.

Skuad lengkap: Eric Bertrand Bailly, Daley Blind, Michael Carrick, Matteo Darmian, David De Gea, Memphis Depay, Sadiq El-Fitouri, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Zlatan Ibrahimovic, Sam Johnstone, Phil Jones, Jesse Lingard, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Marcos Rojo, Sergio Romero, Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Chris Smalling, Antonio Valencia, Ashley Young

Tim inti usia di bawah 21 tahun: Timothy Fosu-Mensah, Antony Martial, Marcus Rashford, Luke Shaw.