Search

Bek Chelsea Mendekat ke Klub Rusia

064283400_1455660674-510715086

Kurang mendapatkan menit bermain musim ini, bek Chelsea, Branislav Ivanovic dikabarkan akan segera hengkang dari The Blues. Zenit St Petersburg disebut-sebut sebagai tim yang memiliki minat untuk memanfaatkan jasa dari pemain kelahiran Yugoslavia 1984 itu.Standard melaporkan, kebersamaan Ivanovic bersama John Terry dan kawan-kawan tidak akan lama lagi. Dia dikabarkan akan segera hengkang ke klub Liga Rusia itu.

“Branislav Ivanovic akan mengakhiri sembilan tahun tinggal di Chelsea. Ia sedikit lagi gabung ke Zenit St Petersburg dengan gratis,” tulis sumber kepada Standard.

Ivanovic sendiri sejatinya masih menyisakan lima bulan lagi bersama The Blues. Namun, di bawah Antonio Conte, sang manajer lebih memilih Cesar Azpilicueta untuk menjalankan formasi tiga pemain di lini belakang Chelsea.

“Branislav Ivanovic di ambang kebersamaan sembilan tahun di Chelsea untuk bergabung dengan Zenit St Petersburg dengan status bebas transfer. Ivanovic telah ditawarkan sekitar 82.000 pounds per minggu untuk pindah ke klub Rusia,” jelas keterangan itu.

Selain Zenit, sejumlah tim Liga Inggris pun disebut-sebut tertarik untuk memboyong sang pemain. West Ham, Everton, West Brom dan Leicester adalah beberapa tim yang ingin menggunakan jasa Ivanovic.

Namun, jika melihat jumlah yang dikeluarkan, Zenit diprediksi lebih berpeluang gaet bek berusia 32 tahun itu. Ivanovic kabarnya sudah cocok untuk membubuhkan tanda tangan.