Search

Barcelona Segera Cari Pengganti Neymar

Barcelona Segera Cari Pengganti Neymar. Neymar dikabarkan resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017.

“Paris Saint-Germain Sudah mengumumkan kedatangan Neymar Jr. Pada hari kamis, striker Brasil itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di hadapan perwakilan klub. Neymar Jr sekarang berkomitmen pada klub ibukota Prancis sampai 2022,” demikian tertulis di situs resmi klub.

Hal tersebut membuat Barcelona bersiap mencari pengganti Neymar. Berikut sejumlah pemain yang layak untuk menggantikannya.

1. Paulo Dybala

Penyerang mungil Juventus ini bisa dibilang sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Neymar. Sebab, namanya direkomendasikan langsung oleh kompatriotnya, Lionel Messi.

Messi tahu betul kualitas seorang Dybala karena keduanya tergabung di Timnas Argentina. Penyerang 24 tahun itu juga tampil apik bersama Bianconeri dengan catatan 19 gol dan sembilan assist dari total 48 laga.

Barcelona Pertimbangkan Dybala dan Insigne

2. Philippe Coutinho

Jauh sebelum rumor kepergian Neymar, Barca sudah lebih dulu kepincut untuk mendatangkan Philippe Coutinho. Tim asal Katalonia itu bahkan bersedia menggelontorkan 111 juta euro (Rp 1,74 triliun) kepada Liverpool.

Namun, upaya Barcelona menemui tembok besar. Manajer The Reds, Juergen Klopp, menolak mentah-mentah rumor penjualan Coutinho.

3. Ousmane Dembele

Meski berada dalam urutan terakhir, namun Dembele bisa menjadi opsi paling logis bagi Barca. Borussia Dortmund disinyalir tidak akan menolak tawaran besar dari tim raksasa Spanyol itu.

Dembele punya kemampuan bermain di sayap dan disinyalir menjadi salah satu bintang dunia. Pemain asal Perancis bisa menjadi sosok yang tepat untuk melengkapi trisula maut Barca bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Barca sebenarnya memiliki alternatif pengganti Neymar dari diri Kylian Mbappe. Namun, bintang AS Monaco tersebut lebih dekat dengan Real Madrid karena faktor koneksi Perancis dengan sang pelatih Zinedine Zidane.