Search
Barcelona Pertimbangkan Dybala dan Insigne

Barcelona Pertimbangkan Dybala dan Insigne

Barcelona Pertimbangkan Dybala dan Insigne. Barcelona sedang menimbang-nimbang apakah Paulo Dybala milik Juventus atau Lorenzo Insigne dari Napoli sebagai pengganti Neymar.

Penyerang asal Brasil itu berpeluang besar untuk gabung PSG dalam beberapa hari ke depan dengan nilai transfer yang pecahkan rekor dunia sebesar 222 juta euro, dengan kubu Prancis itu siap untuk membayarkan klausul rilisnya.

Dengan begitu, trio MSG yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar akan hancur dan media melaporkan Blaugrana sedang berada di Italia untuk mencari seorang pengganti.

Dybala akan menjadi pilihan yang jelas, mengingat dibandingkannya dia dengan Messi, meskipun ia tidak memainkan posisi yang sama seperti Neymar.

Sumber yang sama juga mengklaim bahwa Insigne masuk ke dalam dattar belanja, usai 18 gol dan 9 umpan di Serie A musim lalu.

Namun jangan berharap banyak dari rumor ini, karena kedua pemain itu baru-baru ini tandatangani pembaruan kontrak bersama klubnya mereka masing-masing.

Dybala bubuhkan tanda tangan di atas kontrak selama lima musim pada bulan April yang membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi bersama Gonzalo Higuain.

Insigne juga tandatangani kontrak dengan jangka waktu yang sama, dimana ia menyatakan ‘saya berharap tidak akan pernah melepas seragam ini’.