Search

Barcelona Dekati Paulinho, Arsenal Bidik Anthony Martial

Kabar transfer pada, Senin (26/6/2017), diwarnai dengan bidikan Arsenal kepada striker Manchester United, Anthony Martial. Menurut Metro, The Gunners menjadikan wonderkid Prancis tersebut sebagai solusi jika gagal mendapatkan bomber AS Monaco, Kylian Mbappe.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, merasa yakin bisa mengembangkan potensi dari Anthony Martial yang selama ini penampilannya kurang mengesankan. Guna merealisasikan proses transfer tersebut, klub asal Kota London itu akan menyiapkan dana segar senilai 40 juta poundsterling.

Selain Martial, kabar transfer lainnya datang dari Barcelona yang sedang mendekati gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho. Globoesporte menyebut jika pemain asal Brasil itu sudah dihubungi oleh pihak La Blaugrana terkait ketertarikan tersebut.

Namun Paulinho mengaku masih nyaman bermain di China dan meminta waktu untuk berfikir soal tawaran kembali ke Liga Eropa. Sebelumnya pesepak bola 28 tahun itu sempat bermain di Benua Biru bersama Tottenham pada tahun 2013 hingga 2015, namun kesulitan menampilkan permainan terbaiknya.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

1. Anthony Martial – Manchester United ke Arsenal

Arsenal tengah mempertimbangkan untuk membidik striker Manchester United, Anthony Martial, dengan uang senilai 40 juta poundsterling. Menurut Metro, The Gunners menjadikan wonderkid Prancis tersebut sebagai solusi jika gagal mendapatkan bomber AS Monaco, Kylian Mbappe.

2. Paulinho – Guangzhou Evergrande ke Barcelona

Globoesporte menyebut jika pihak Barcelona sudah melakukan pendekatan dengan gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho. Namun pemain asal Brasil tersebut mengaku masih nyaman bermain di China dan meminta waktu untuk berfikir soal tawaran kembali ke Liga Eropa.

3. Alex Sandro – Juventus ke Chelsea

Juventus bersedia melepas bek sayapnya Alex Sandro ke Chelsea jika diberikan mahar senilai 70 juta poundsterling. Football Italia mengungkap bahwa La Vecchia Signora lebih rela melepas bek asal Brasil tersebut daripada Leonardo Bonucci yang juga menjadi incaran The Blues.

4. Virgil van Dijk – Sunderland ke Liverpool

Liverpool, dikabarkan Daily Mail bakal tetap mencoba mencari peluang merekrut bek Southampton, Virgil van Dijk. Tetapi upaya ini disebut akan sulit karena Chelsea telah mengajukan penawaran 60 juta poundsterling untuk pemain bertahan asal Belanda tersebut.

5. Radja Nainggolan – AS Roma ke Manchester United

Diberitakan Il Tempo, Manchester United akan menawarkan gaji sebesar 6,56 juta poundsterling kepada gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Angka tersebut diajukan Setan Merah untuk menggoda sang pemain yang sebelumnya telah menolak proposal penawaran dari MU.