Search

Aurel Valen Host Cantik RCTI UEFA EURO 2016 FRANCE

7upcash.net – Pengalaman baru dirasakan oleh Aurel Valen. Perempuan berwajah cantik ini diminta menjadi salah satu host untuk ajang UEFA EURO 2016 FRANCE yang rencananya akan digelar pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016 mendatang.

Pertama ditawari, Aurel merasa ragu. Alasannya, Ia belum pernah sekalipun menjadi host untuk acara olahraga, khususnya sepakbola. Namun, Ia akhirnya memutuskan untuk ambil bagian menemani para pencinta sepakbola sambil menunggu datangnya sahur, karena pertandingan tersebut bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

“Ini pertama kalinya jadi host untuk olahraga,” ujar Aurel saat preskon Euro 2016, di gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Aurel akan temani kamu nonton ‘EURO 2016’ © Instagram/aurelvalen

Salah satu hal yang mendasari ketertarikannya menjadi host sepakbola lantaran ada salah satu pembawa acara favoritnya saat dirinya masih kecil dulu. “Tamara Geraldine panutan saya, dulu sering nonton dia bawakan acara,” sambungnya.

Tidak hanya Aurel, Lolita Agustine dan Ajeng Dewi Dewi juga akan turut serta menemaninya dalam membawakan ajang paling bergengsi di Erop tersebut. “Ini juga suatu hal yang baru buat aku,” tutup Ajeng.

Seperti diketahui, RCTI kembali menjadi official broadcaster UEFA EURO selama enam kali sejak 1996. Nantinya, RCTI akan menayangkan 51 pertandingan UEFA EURO 2016 dengan 45 match live dan 6 match delay.

Negara mana yang kira-kira bakal jadi juara tahun ini? Tulis komentarmu di bawah ya!