Search

Aubameyang Tunggu Tawaran Fantastis Dari Real Madrid

Kepindahan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund tinggal menunggu waktu setelah sang pemain mengaku punya perasaan ke Real Madrid.

Pierre-Emerick Aubameyang mengaku belum tahu apakah pihak Real Madrid menangkap sinyal yang ia berikan untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

Pemain tim nasional Gabon ini beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk hijrah ke Los Blancos.

Semua bermula pada musim panas lalu kala ia menyingung janji masa kecil yang ia lontarkan kepada kakeknya untuk berseragam Madrid suatu saat nanti.

Pada bulan lalu ibunya pun mengungkapkan hal yang senada, bahwa keluarganya mendukung klub asal ibukota Spanyol tersebut.

Meski Aubameyang pernah mengungkapkan kesetiannya kepada Dortmund, namun jika tawaran dari Madrid datang maka ia mengaku tidak akan menimbang-nimbang lagi.

“Real Madrid memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga saya,” ujarnya yang merujuk kepada dukungan, seperti dikutip dari beIN Sports.

“Media terlalu banyak (melontarkan spekulasi). Ini impian masa kecil. Tapi, seperti yang sudah saya katakan, saya saat ini bermain bagi Dortmund dan senang bisa berada di sini dan itu bagus untuk saya.”

“Saya bahkan tidak tahu apakah Madrid memang menginginkan saya. Jika tawaran dari Real datang, maka itu bagus. Jika tidak, hidup akan terus berjalan. Itu tidak akan menjadi masalah besar.”

Di saat yang sama Pierre-Emerick Aubameyang mengaku baru ada satu klub yang sempat tertarik untuk mendatangkan dirinya, yaitu Paris Saint-Germain. “Memang ada kontak dengan PSG, iya,” akunya jujur.

Saat ini Dortmund tengah mempersiapkan draft perpanjangan kontrak agar pemain berusia 27 tahun itu tetap merumput di Signal Iduna Park untuk waktu yang lama.