Search

Atlet Produktif Tercepat di Dunia, Messi Kalahkan Ronaldo

Lagi-Lagi Messi Kalahkan Ronaldo dan Jadi Atlet Produktif Tercepat di Dunia

Cristiano Ronaldo berhasil berada di puncak diatas sang rival sengitnya Lionel Messi sebagai atlet dengan produktifitas tercepat di dunia, dimana juga diisi daftara para pemain bintang American Football, Formula One dan Tinju.

Dalam sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo bisa mendapatkan 1 juta Pounds lebih cepat dari rival kuatnya dari Barcelona.

Angka-angka yang dirilis oleh Ahli Market UK menunjukkan bahwa berdasarkan 5-9 hari kerja, Ronaldo hanya bekerja dalam 45 jam, atau 5,68 hari untuk mencapai 1 juta Pounds, sementara Messi harus bekerja 5,96 hari untuk mencapai jumlah tersebut.

Kedua pemain ini berada di depan bintang olahraga lainnya, sedangkan rekan setim Ronaldo, Gareth Bale menjadi pemain sepak bola lainnya yang menduduki 10 besar dalam daftar.

Berikut daftar top 10 Atlet dengan Produktifitas Tercepat di Dunia:

Lagi-Lagi Messi Kalahkan Ronaldo dan Jadi Atlet Produktif Tercepat di Dunia1

Di tempat lain, Wayne Rooney menghuni peringkat ke 13, Eden Hazard ke 17 dan Sergio Aguero ke 18. Sedangkan penelitian juga menunjukkan bahwa pemain UFC, Ronda Rousey adalah wanita tercepat yang mendapatkan 1 juta Pounds dengan 31,84 hari, tepat di depan Serena Williams.