Search

Arturo Vidal Akan Bermain Total di Ajang Piala Konfederasi 2017

Bintang Bayern Munchen, Arturo Vidal, bakal tampil beda pada ajang Piala Konfederasi 2017 bersama tim nasional Cile. Perbedaa tersebut terletak di gaya rambut sang pemain yang bermodel mohawk.

Timnas Cile akan berpartisipasi di ajang Piala Konfederasi 2017 sebagai wakil dari Amerika Selatan. Arturo Vidal sukses mengantarkan negaranya meraih gelar Copa Amerika selama dua tahun beruntun, yakni 2015 dan 2016.

Arturo Vidal selama ini memang dikenal sering mengganti model rambut. Selain itu, gelandang berusia 30 tahun tersebut juga memiliki seni tato di beberapa bagian tubuhnya. Teranyar, ia membuat tato di bagian leher.

Pada musim 2016-2017, Arturo Vidal mampu mengantarkan Bayern Munchen menjuarai Bundesliga. Total, mantan pemain Juventus tersebut melakoni 41 pertandingan bersama Bayern Munchen di berbagai ajang dan menorehkan sembilan gol.

Arturo Vidal akan melakoni pertandingan perdana Piala Konfederasi 2017 melawan Kamerun, di Otkrytiye Arena, Moscow, Minggu (18/6/2017). Selain Kamerun, Cile tergabung di Grup B bersama Australia dan Jerman.