Search
Arsene Wenger: Kami Miliki Banyak Pemain Yang Siap Musim Ini

Arsene Wenger: Kami Miliki Banyak Pemain Yang Siap Musim Ini

Arsene Wenger: Kami Miliki Banyak Pemain Yang Siap Musim Ini.  Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah menyatakan bahwa timnya punya pemain yang semuanya siap berjuang di musim depan.

Musim kemarin The Gunners harus jalani kompetisi 2016-2017 harus bersusah payah baik di Liga Premier dan juga Liga Champions lantaran skuadnya banyak yang mengalami masalah seperti alami cedera jangka panjang dan membuat mereka harus menyelesaikan Liga domestik berada di peringkat kelima.

Dimana membuat mereka juga tidak dapat berlaga di kompetisi benua biru dan beberapa pemain klub asal London Utara juga di rumorkan pada bursa transfer akan meninggalkan tim.

Akan tetapi sejauh ini pemain bintang mereka belum ada satu pun yang berencana hengkang. Bahkan dengan adanya tambahan amunisi baru dan baliknya beberapa pemain pinjaman maka membuat juru taktik asal Perancis itu merasa siap untuk memulai musim baru.

Pasalnya kini mempunyai banyak pilihan dalam skuad dan menariknya beberapa pemain yang di promisikan dari akademi seperti Joseph WillockAshley Maitlan Niles dan juga Cohen Bramall mampu tunjukan penampilan terbaiknya selama pra musim.

“Saya yakin bahwa kami akan melakukan pekerjaan yang dibutuhkan, tahun lalu kami memasuki musim ini dengan beberapa pemain yang alami defisit dalam hitungan menit karena ada dua tiga pemain dengan jumlah pertandingan usai kejuaraan Eropa,” Kata Arsene Wenger kepada media.

“Saya pikir kami memiliki lebih banyak pemain yang siap untuk memasuki kompetisi. Kami juga punya pertandingan yang lebih ketat. Maka kami harus siap.”

Sementara, Wenger juga pastikan bahwa Alexandre Lacazette masih memerlukan waktu adaptasi sekitar dua bulan ke depan.

Namun di sisi lain pria berusia 67 tahun itu puas lantaran pemain yang di datangkan dari Lyon itu setiap pekannya tunjukan kemajuan untuk adaptasi di Emirates stadium.

“Entahlah, ini sangat sulit, karena terkadang beberapa bulan. Terkadang waktunya sangat sedikit,”

“Namun satu-satu yang harus saya katakan bahwa Lacazette, pekan depan pekannya dia terlihat beradapasti dengan cepat.

“Tetapi secara keseluruhan saya pikir dia akan membutuhkan waktu satu hingga dua bulan ke depan.”