Search

Arsenal vs Liverpool Jadi Laga Pembuka Liga Inggris Musim 2016/2017

7upcash.net – Jadwal lengkap pertandingan Liga Primer Inggris musim 2016/2017 telah diumumkan. Salah satu kompetisi bergengsi di Eropa tersebut akan kembali bergema mulai Sabtu 13 Agustus mendatang.

Terdapat hal yang menarik di partai pekan pertama. Dua klub besar Liga Primer, Arsenal akan menjamu lawan kuatnya Liverpool. Laga tersebut bakal berjalan ketat, mengingat adanya perubahan di tubuh masing-masing skuat.

Sementara sang juara bertahan, Leicester City, melakoni laga tandang di partai perdana dengan menyambangi markas Hull City. The Foxes tentu ingin mengulangi sukses musim 2015/2016 dengan memenangi laga perdana. Saat itu Jamie Vardy dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Sunderland 4-2.

Di sisi lain, sang arsitek terbaru, Jose Mourinho, akan melakoni debut pertamanya bersama Manchester United ke markas Bournemouth. The Red Devils tentu tak ingin mengulangi hasil yang sama kala bertandang ke markas Bournemouth. Saat itu United harus takluk dengan skor 1-2.

Tottenham Hotspur yang pada musim kemarin mampu tampil ganas, di musim terbaru mereka mengawali tongkat estafet dengan bertemu Everton di Stadion Goodison Park.

Derby London pun tersaji antara Chelsea melawan West Ham di debut pertama Liga Primer Inggris musim 2016/2017. Sedangkan, Manchester City yang baru mendatangkan Josep ‘Pep’ Guardiola bakal menjamu Sunderland di Etihad Stadium.

Berikut ini empat pertandingan lain di pekan pembuka Liga Primer Inggris 2016/2017 dilansir laman resmi Premier League, Rabu (15/6):

Southampton vs Watford

Burnley vs Middlesbrough

Swansea City vs Stoke City

Crystal Palace vs West Bromwich Albion