Search

Arsenal Ingin Tukar Alexis Sanchez dengan Draxler

Arsenal Ingin Tukar Alexis Sanchez dengan Draxler. The Gunners tampaknya tidak ingin Alexis Sanchez pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Mereka juga tak akan membiarkan si pemain bergabung dengan klub rival di Liga Primer.

Kontrak Sanchez dengan Arsenal akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Sudah dipastikan bintang asal Chile tersebut tak akan melanjutkan karirnya di Emirates Stadium. Berarti dia bisa pindah ke klub mana pun musim depan dengan status bebas biaya transfer.

Dia nyaris bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Namun kesepakatan tak tercapai setelah kubu Arsenal meminta winger City Raheem Sterling sebagai tukaran.

Dipercaya bahwa pelatih Pep Guardiola masih ingin memboyong mantan pemain Barcelona itu tahun depan. Dia menilai karakter bermain Sanchez sangat cocok dengan City yang selalu tampil ngotot di setiap pertandingan.

Nah untuk mencegah kemungkinan bergabungnya Sanchez ke City dan agar si pemain tidak pergi secara gratis di akhir musim, Arsenal kini mempertimbangkan sebuah rencana untuk menukarkannya dengan penyerang Paris Saint Germain (PSG), Julian Draxler.

Menurut laporan Daily Star, manajer Arsenal Arsene Wenger siap memanfaatkan ketertarikan PSG pada Alexis Sanchez untuk menawarkan pertukaran dengan pemain asal Jerman tersebut.

Draxlez, 24 tahun, sudah lama masuk dalam incaran Wenger. Dia mulai tak betah di klub raksasa Prancis itu karena sulitnya dia mendapatkan menit bermain yang banyak lantaran harus bersaing dengan dua bintang baru, Neymar dan Kylian Mbappe.

Diyakini bahwa PSG akan tergoda dengan ide pertukaran tersebut, meski Draxler baru bergabung dengan mereka pada bulan Januari 2017. Pihak PSG menilai Sanchez dapat membuat lini serang mereka semakin mentereng pada paruh kedua musim ini.