Search

Arsenal dan Liverpool Minat Datangkan Penyerang Madrid, James Rodriguez

James Rodriguez yang dikabarkan akan dilepas oleh Real Madrid pada musim panas nanti, kini jadi buruan dari dua klub raksasa Inggris Arsenal dan Liverpool.

Pemain internasional Kolombia ini sudah berulang kali mengirimkan sinyal yang membingungkan tentang masa depannya di Santiago Bernabeu setelah dia gagal bermain secara reguler di bawah besutan pelatih Zinedine Zidane.

Pada Desember lalu, pemain 25 tahun ini sempat mengungkapkan dirinya ingin meninggalkan klub ibukota Spanyol di akhir musim nanti karena kecewa atas kurangnya waktu bermain yang dia dapatkan. Tapi tak lama setelah itu, dia mengatakan bahwa dirinya bahagia di Santiago Bernabeu.

Tapi isyarat membingungkan yang dia sampaikan itu tidak menghentikan spekulasi tentang transfer mantan pemain Monaco tersebut. Kabar terbaru yang dilansir The Mirror akhir pekan ini menyebutkan Arsenal dan Liverpool sangat tertarik untuk membawanya ke Liga Premier sebelum awal musim depan.

Klub Premier League lainnya yang juga dilaporkan memiliki ketertarikan yang mendalam kepada si pemain adalah Manchester City. Tim besutan Pep Guardiola membidik James untuk menggantikan Jesus Navas yang kemungkinan akan dilepas pada musim panas mendatang.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2014 lalu, James telah mencetak 30 gol dalam 102 penampilan.