Search
Antonio Conte Tegaskan Hazard Tak Akan Dijual

Antonio Conte Tegaskan Hazard Tak Akan Dijual

Antonio Conte Tegaskan Hazard Tak Akan Dijual. Manajer Chelsea Antonio Conte menegaskan Eden Hazard akan tetap berada di Stamford Bridge dan tidak akan dijual.

Barcelona dikabarkan sudah mengarahkan radar transfernya pada bintang Chelsea, Eden Hazard. Laporan tersebut ditanggapi santai oleh manajer The Blues Antonio Conte. Dia mengesampingkan kemungkinan pemainnya itu pergi musim panas ini.

Radio Marca sebelumnya melaporkan bahwa Barcelona akan beralih ke pemain internasional Belgia jika mereka gagal merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool. Coutinho menjadi target utama Barca untuk mengisi posisi lowong yang kemungkinan akan ditinggalkan Neymar yang dikabarkan akan pindah ke Paris Saint-Germain.

Namun harga yang dipatok Liverpool sebesar 150 juta Euro atau Rp 2,4 triliun untuk transfer Coutinho dianggap tidak masuk akal, sehingga Barca pun mundur. Klub Catalan pun mengalihkan bidikannya pada Eden Hazard.

Niat Barca untuk merekrut Hazard pun dipastikan akan sulit terwujud. Paling tidak itu yang diyakini oleh pelatih Chelsea Antonio Conte. Menurutnya berita transfer pemain bintang adalah hal yang normal di bursa transfer. Tapi dia memastikan Hazard tidak akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

“Saya tidak tahu apapun tentang situasi ini, dulu saya banyak membaca cerita tentang (Hazard) ke Real Madrid dan sekarang ada Barcelona. Ini adalah pasar transfer dan kita harus mengerti ini,” kata Conte kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole.

“Akankah Hazard tinggal bersama kami? Ya, dia sangat senang tinggal bersama kami dan bermain untuk Chelsea,” tambah pelatih asal Italia ini.

Tapi tidak ada yang mustahil dalam dunia bisnis sepak bola. Dengan uang hasil penjualan Neymar yang mencapai 222 juta Euro, maka Barcelona akan memiliki daya beli tinggi yang bisa saja menggoda Chelsea untuk menguangkan Hazard dengan harga minimal 100 juta Euro.