Search

Antonio Conte Isyaratkan Chelsea Datangkan Pemain Baru

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengisyaratkan timnya bakal mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2017. Hal itu demi memperkuat skuat The Blues pada putaran kedua musim 2016-2017.

Saat ini Chelsea tengah memperlihatkan grafik penampilan yang mengesankan. Berhasil membungkam Crystal Palace dengan skor 1-0, Jumat (16/12/2016), membuat tim London Biru menorehkan rekor 11 kemenangan beruntun di Premier League.

Tren positif tersebut membuat Chelsea makin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara degan nilai 43. Mereka unggul tujuh poin atas Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Demi mempertahankan kedalaman skuat serta menjaga konsistensi permainan, Conte berniat membeli pemain baru pada Januari mendatang. Manajer asal Italia itu yakin dengan tambahan amunisi, Chelsea akan menjadi lebih kompetitif dan siap bersaing memperebutkan trofi juara.

“Kami sangat senang dengan pencapaian yang diraih tim saat ini. Akan tetapi, masuk akal rasanya saya berharap melihat klub yang saya tangani saat ini dapat mengakhiri musim di posisi terbaik,” ujar Conte.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi pada Januari nanti. Yang jelas saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan pembicaraan dengan klub. Kami memiliki hubungan yang baik,” lanjutnya.

Menurut kabar di sejumlah media-media Inggris, Antonio Conte telah mengincar beberapa nama untuk didatangkan pada awal tahun mendatang. Tercatat Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), Diego Laxalt (Genoa), serta Andrea Pinamonti (Inter Milan) masuk radar bidikan eks juru taktik Juventus tersebut.

“Saya suka menawarkan gagasan secara pribadi, namun akan lebih baik apabila hal ini dibicarakan dengan manajemen Chelsea,” tambah Conte.