Chat with us, powered by LiveChat
Search

Antonio Conte Bawa Pogba dan Higuain ke Stamford Bridge ?

7upcash.net – Antonio Conte, yang baru ditunjuk sebagai pelatih Chelsea mulai musim depan, dilaporkan tertarik menggaet gelandang serang klub Juventus Paul Pogba ke Stamford Bridge.

Harian olah raga terkemuka Italia, La Gazzetta dello Sport, mengklaim Conte berancang-ancang untuk mendatangkan pemain timnas Prancis itu untuk memperkuat daya serang The Blues – julukan Chelsea.

Disebutkan pelatih berusia 46 tahun ini ingin mendatangkan setidaknya lima pemain baru pada musim panas ini, di antaranya Paul Pogba dan ujung tombak Napoli, Gonzalo Higuain.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Polba dan Chelsea terkait pemberitaan media olah raga Italia itu.Nama-nama lain yang diklaim akan digaet adalah bek Juventus, Leonardo Bonucci, serta dua pemain AS Roma yaitu gelandang Radja Nainggolan dan bek Roma Antonio Rudiger.

Sebelumnya, Chelsea sudah menunjuk pelatih timnas Italia, Antonio Conte, sebegai manajer klub asal London barat itu mulai musim panas mendatang.
Pernah perkuat Juventus

Mantan manajer Juventus itu akan memulai kontrak tiga tahun setelah kejuaraan Piala Eropa 2016 berakhir pada 10 Juli mendatang.

Conte – yang meraih tiga piala Serie A selama memimpin Juventus – merupakan manajer asal Italia yang kelima di Chelsea, setelah Gianluca Vialli, Claudio Ranieri, Carlo Ancelotti, dan Roberto di Matteo.

Conte sendiri pernah memperkuat Juventus sebagai gelandang dengan 400 kali turun, termasuk meraih lima kali juara Serie A dan satu Liga Champions. Dia juga pernah memperkuat timnas Italia.

Pensiun sebagai pemain, Conte memilih karier sebagai pelatih. Setelah mengarsiteki Arezzo, Bari, Atalanta, dan Siena, Conte melatih Juventus pada 2011.

Sejak itu, Juventus tampil gemilang. Di bawah kepemimpinan Conte, Juventus menang 83 kali dan kalah tujuh kali selama 114 pertandingan.Conte juga mengantarkan Juventus meraih gelar juara Serie A pada musim 2013-2014 dengan meraih 102 poin.