Search

Antoine Griezmann Tutup Peluang Gabung ke Manchester United?

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku tidak butuh pindah ke klub lain hanya untuk meningkatkan level permainannya.

“Saya telah berbicara dengan Diego Simeone dan dia mengatakan saya harus bertahan. Jadi, saya putuskan tetap bertahan. Saya tidak perlu pindah untuk menjadi pemain hebat,” kata Griezmann.

“Saya menghormati Simeone dan percaya kepadanya. Saya tidak tahu apakah sudah menjadi pemain bintang atau tidak. Saya hanya percaya bisa sukses di sini,” lanjut Griezmann.

Dalam beberapa pekan terakhir, Griezmann santer dikabarkan media-media sempat mengutarakan niat bermain di Manchester United. Griezmann berharap bisa bermain satu klub dengan rekan senegaranya, Paul Pogba.

Griezmann tiba di Atletico Madrid setelah direktur dari Real Sociedad pada 2014. Kontrak Griezmann bersama Los Colchoneros saat ini bertahan hingga 30 Juni 2021.

Pada musim ini, Griezmann telah tampil dalam 16 pertandingan dan mencetak sembilan gol bagi Atletico Madrid di berbagai ajang. Secara total, pemain asal Prancis itu mencetak 66 gol dari 123 laga Los Rojiblancos dalam dua setengah tahun ini.