Search

Antoine Griezmann Berpeluang Untuk Bergabung ke Real Madrid

Eks striker Real Madrid, Fernando Morientes, memuji Antoine Griezmann sebagai satu di antara striker papan atas dunia. Morientes pun mengaku senang apabila Griezmann pindah ke Real Madrid.

Sejak berseragam Atletico Madrid pada musim 2014-2015, Antoine Griezmann mulai menunjukkan eksistensi sebagai striker haus gol di kompetisi La Liga. Tercatat pemain berusia 26 tahun tersebut telah menorehkan total 79 gol dan 24 assist dalam 149 kali penampilan.

Ketajaman Griezmann kerap dibandingkan dengan pemain hebat lainnya yang sama-sama berkarier di Spanyol, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Eks penggawa Real Sociedad itu dinilai memiliki potensi menyudahi dominasi Messi dan Ronaldo dalam beberapa tahun ke depan.

Kendati merupakan striker klub asal rival sekota, Atletico Madrid, Morientes tak meragukan peluang Griezmann untuk hijrah ke Real Madrid. “Saya takkan keberatan melihat Griezmann berseragam Real Madrid. Dia adalah pemain yang memiliki potensi luar biasa,” puji Morientes.

“Griezmann adalah sosok pemain yang berbeda. Dia memiliki kemampuan menggiring bola serta mencetak gol di atas rata-rata. Pada saat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menghilang dari pasaran, salah satu pemain yang menjadi target incaran sudah pasti¬†Griezmann,” ujar Morientes.