Search

Ann Kathrin Brommel Kekasih Seksi Mario Gotze

7upcash.net –  Ann Kathrin Brommel, kekasih Mario Gotze, kembali membuat kehebohan. Ia memamerkan foto seksinya di Instagram sekaligus mengucapkan selamat Hari Paskah kepada followers-nya.

Gotze benar-benar menjadi pria yanjg beruntung. Soal karier, perjalanan Gotze dari musim ke musim terbilang mulus. Setelah memukau bersama Borussia Dortmund, Gotze kini merangkai kesuksesan bersama Bayern Muenchen.

Bersama timnas Jerman, Gotze adalah pemain yang akan tercatat dalam sejarah. Itu karena Gotze tampil sebagai pahlawan Jerman saat memenangi Piala Dunia 2014 Afrika Selatan.

Gotze yang masuk di menit 88 menggantikan Miroslav Klose sukses mencetak gol tunggal di menit 113. Ia pun menjadi pemain termuda yang mencetak gol di final Piala Dunia.

Tak hanya soal karier, kisah percintaannya juga membuat banyak pria iri kepadanya. Itu karena Gotze memiliki kekasih yang cantik dan seksi. Ia adalah Kathrin Brommel, model ternama di Jerman.

Layaknya WAGs lainnya, Kathrin Brommel pun gemar memamerkan tubuh indahnya. Akun Instagram-nya pun dipenuhi foto-foto seksinya. Terkini, ia mengucapkan selamat Hari Paskah dengan mengunggah foto panasnya.

Kathrin Brommel dan Gotze sudah menjalin ikatan cinta sejak 2012. Ia pertama kali menarik perhatian ketika fotonya dengan Gotze di sebuah kapal pesiar tersebar di dunia maya. Dalam berbagai acara, pasangan ini selalu terlihat mesra.