Search
Alasan Carlos Menilai Ronaldo Unggul Dari Messi Dan Neymar

Alasan Carlos Menilai Ronaldo Unggul Dari Messi Dan Neymar

Alasan Carlos Menilai Ronaldo Unggul Dari Messi Dan Neymar

7upcash – Alasan Cristiano Ronaldo lebih baik ketimbang Messi serta Neymar. Bekas pemain Real Madrid, Roberto Carlos ternyata miliki alasannya. Alasan Carlos Menilai Ronaldo Unggul Dari Messi Dan Neymar

Menurut dia, hasrat yang tinggi serta sisi profesionalisme buat Ronaldo gemilang dibanding Messi serta Neymar. Sesudah dinobatkan jadi Pemain Paling baik FIFA, Ronaldo juga berhasil menaklukkan Messi serta Neymar dalam perburuan Ballon d’Or. Nyatanya penghargaan kembali datang sesudah bintang asal Portugal itu didaulat jadi Atlet Terbaik Eropa serta Pemain Terbaik Globe Soccer Award.

Carlos menyebutkan seluruh penghargaan wajar didapat bekas pemain Manchester United itu. Untuk Ballon d’Or umpamanya. Ronaldo dipandang berhasil membawa Madrid jadi juara di La Liga, Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Super Spanyol serta gelar juara dunia pada Portugal.

Musim ini prestasi Ronaldo memanglah tidak semoncer musim sebelumnya. Sekarang ini ia masih berjuang mengangkat posis Madrid di klassemen sesaat La Liga yang tertatih di posisi ke empat. Berbeda dengan Messi yang berhasil mengorbitkan Barcelona di puncak klassemen. Tapi, Carlos percaya Ronaldo miliki kelebihan dari Messi serta Neymar, yaitu hasrat tinggi memperbaiki diri setiap hari.

” Hari ini saat Anda bicara masalah sepak bola, Anda bakal membicarakan masalah Neymar, Messi serta Ronaldo, ” ucap Carlos, Jumat (29/12/2017).

” Cristiano sudah bekerja untuk memperbaiki diri. Saat Anda bicara masalah Ballon d’Or atau titel lainnya, tidak cuma beberapa orang yang pilih, tapi orang-orang yang tahu sepak bola yang selalu ikuti statistik pemain serta pilih yang paling baik didunia, ” lebih Carlos.

Carlos menuturkan melihat Ronaldo berlatih setiap hari. ” Dia menginginkan memperbaiki diri setiap hari. Tersebut bedanya dengan Messi. Messi memanglah fenomenal, tetapi masalah latihan, profesionalisme, konsentrasi, motivasi serta keberhasilan, Ronaldo mempunyai keunggulan dibanding lainnya. “