Search

Akankah Jamie Vardy Tetap Tajam di Musim Depan?

Vardy Bakal Tetap Tajam Bersama Leicester di Musim Depan

7upcash.net – Penampilan Jamie Vardy bersama Leicester City di musim lalu memang sungguh fenomenal. Selain mampu melesakkan banyak gol, ia juga mampu membawa klub berjuluk The Foxes itu menjuarai Premier League 2015-2016.

Dengan sejumlah kesuksesan tersebut membuat nama Vardy pun sempat menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini. Terhitung ada empat klub Premier League yang berhasrat memboyongnya, yakni Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Meski begitu terdapat nada sumbang mengenai penampilan Vardy bersama Leicester di musim 2016-2017. Terlebih penyerang berusia 29 tahun itu seakan kehilangan dayamagis-nya saat tampil bersama Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 dengan hanya menyumbangkan satu gol.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari kapten Leicester, yakni Wes Morgan. Ia menegaskan bahwa penampilan apik Vardy di musim lalu bukan merupakan sensasi sesaat saja.

“Vardy telah membuktikan dirinya pada panggung yang lebih besar, tidak diragukan lagi. Dia mampu melakukan itu lagi, karena dia jauh lebih percaya diri untuk saat ini,” ucap Morgan, seperti dilaporkan BBC Sports.

“Bahkan ia sudah menunjukkan betapa berbahaya dirinya bersama Inggris di Euro 2016. Bersama Leicester, Vardy akan membuktikan bahwa kami merupakan juara bertahan di Premier League,” tuntas bek Timnas Jamaika tersebut.