Search

2 Calon Manajer Kelas Dunia Incaran Inter Milan

Inter Milan bersiap menggoda dua calon manajer baru mereka. Satu tampil dominan di Liga Inggris dan satu lagi dari Liga Spanyol yang biasa saja musim ini.

Stefano Pioli masih kesulitan menyelamatkan Inter Milan, usai periode sangat pendek dari Frank De Boer. Dan usahanya mungkin tak cukup untuk menyelamatkan karirnya.

Laporan-laporan menunjukkan Antonio Conte dan Diego Simeone adalah target utama dari klub Serie A itu untuk peran pelatih kepala.

Sejak Jose Mourinho pergi pada tahun 2010, Nerazzurri telah mempekerjakan sepuluh manajer berbeda. Namun gagal bermain di Liga Champions selama lima musim terakhir.

Menurut Gazzetta dello Sport, posisi Stefano Pioli akan dimonitor selama dua bulan ke depan. Jika penampilan tidak kunjung membaik, ketua Inter Erick Thohir akan beralih ke Antonio Conte atau Diego Simeone.

Apakah kedua akan tersedia itu adalah masalah lain. Tapi bos Atletico Madrid Simeone telah menyatakan hasratnya untuk kembali ke Stadio Meazza, setelah menikmati karirnya sebagai pemain di klub itu. Tapi masalahnya, ia belum pernah mengutarakan kapan ia ingin pindah ke Inter Milan.

Inter saat ini masih sejauh enam poin dari tempat terakhir Liga Champions di klasemen Serie A. Pioli sudah berhasil mencatatkan 11 kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Inter sendiri dilaporkan mendapat tawaran tiga pemain penting dari kubu Real Madrid.

Menurut laporan Don Balon, ketiga pemain Real Madrid yang punya prospek untuk dibeli oleh Inter Milan adalah striker Karim Benzema, striker Alvaro Morata dan gelandang serang Isco.

Zhan Jindong selaku pemilik baru Inter kabarnya menginginkan bintang Madrid asal Kolombia, James Rodriguez. Tapi Florentino Perez bersikukuh mengatakan bahwa James hanya bisa meninggalkan Santiago Bernabeu dengan harga premium, yaitu sekitar Rp1,2 triliun.