Search

Hasil Swedia vs inggris Perempat Final Piala Dunia 2018

7Upcash.net – Siapa yang tidak tahu Kompetisi Swedia vs Inggris Piala Dunia 2018 yang Diadakan di Rusia, Swedia yang menelan Pil Pahit harus Pulang Terlebih Dahulu di Perempat Final Piala Dnia 2018.

Pada awal Peluit Pertama di Tiupkan Oleh Wasit Tim Raksasa Inggris Sudah Menekan Pertahanan Swedia, Serangan dan Kesempatan umpan Masih bisa di Patahkan oleh Kiper R.Olsen.

Sampai Menit 30′ bermula Umpan yang dari Cornel H.Maguire tidak di Sia-siakannya dan Menyambut dengan Sundulan Spektakuler sampai Terjadi Gol 0-1 untuk Kemenangan Inggris.

Inggris yang sudah ungul 0-1 tidak membuat Permainan Turun dan Masih tampil menyerang sampai Turun Minum ditiup kan tanda Babak Pertama Telah usai.

Dibabak Kedua Swedia yang sudah Tertinggal Satu gol dari Inggris bermain lebih terbuka ketimbang di Babak Pertama ingin Mengejar Ketinggalan dari Inggris,

di Menit 59′ Tim Inggris Kembali Merobek Gawang Kiper R. Olsen Swedia memperjauh jarak Menjadi 0-2 untuk Inggris.

Swedia yang Banyak membuat Kesempatan untuk Merobek gawang Inggris tapi masih dapat di patahkan Pertahanan Inggris.

Waktu yang Semakin Menipis membuat Swedia tertekan sampai Wasit Meniup peluit Panjang sampai bertanada Pertandingan Berakhir Sekaligus Menunjuk Inggris Sebagai Pemenang dan Lolos di Babak Semi Final Piala Dunia 2018.